Double Cleansing Yang OK? - Beauty and Lifestyle Experience

March 7, 2019

Double Cleansing Yang OK?


Hai Gengs... Siapa nih yang lagi suka double cleansing? Sebenernya ngaruh ga sih double cleansing itu? Jawabannya, berpengaruh banget gengs. Apalagi buat kamu yang tinggal di kota besar kayak Jakarta yang banyak polusi udaranya. Tapi, untuk beberapa orang yang memiliki masalah kulit kering sebenernya double cleansing ga disarankan, karena kulitnya akan semakin kering. Namun, pemilik kulit kering bisa mencari alternatif lain seperti cleansing oil atau cleansing milk sebelum cuci muka agar kulitnya lebih bersih.

Double cleansing sendiri fungsinya untuk mengangkat kotoran lebih dalam lagi, sehingga tidak ada residu yang tertinggal di kulit. Makanya, double cleansing biasanya disarankan pada malam hari aja.

Anyway ngomongin masalah cleansing milk nih, aku kali ini mau review produk cleansing milk dari Covermark nih. Nama produknya itu Covermark Treatment Cleansing Milk. Meski namanya cleansing milk, produk ini juga bisa membersihkan sisa makeup yang ada di wajah kamu lho, malah lebih lembut dari cleansing oil. Ga percaya? Yukk... baca reviewku.


Dari packagingnya aja, udah keliatan kalau produk ini juga memiliki fungsi sebagai makeup remover juga. Selain itu produk ini mengklaim mampu membuat kulit kita jadi lebih moist, lembut dan bersih. 

Result ?

Tekstur dari cleansing milk ini sebenernya agak cair, dan menurut aku sih malah bagus karena selain bakal lebih awet juga bisa menghapus makeup lebih mudah gitu. Cleansing milk ini juga mengubah partikelnya jadi nano size gitu yang bisa bersihin makeup sampai ke pori-pori dengan lembut. Ternyata emang gampang banget buat ngebersihin makeup. Selain itu, cleansing milk ini juga lembut banget dikulit jadi no worry kalau kulit bakal iritasi. Dan, menurut aku sih produk ini juga ga mengandung pewangi dan paraben karena ga ada wanginya sama sekali. 

Selain itu produk ini juga punya 9 essential oils ternyata gengs, termasuk orange, atlas cedar dan wild rose yang bisa bikin kulit kalian fresh. 
Kebetulan aku juga bikin foto pas ngebersihin lipstick matte aku ditangan.


Jadi, ini sebenernya sekitar 2 pump gitu dan seharusnya bisa buat ngebersihin seluruh makeup di wajah. Cuma karena aku udah terlanjur ngepump banyak, yaudah lah yah.


Dan, ini hasil setelah aku usap-usap lembut dengan tangan. Warna lipsticknya mulai pudar padahal lipsticknya matte parah.


Ini setelah aku lap dengan kapas. Keliatan bersih banget kan?
Emang sih kayak ada sisa-sisa dikit gitu, tapi kalian bisa lanjutin dengan cuci muka setelahnya. Jadi, menurut aku ini the best banget sih. Buat kalian yang ga cocok pakai micellar water dan takut pakai cleansing oil, aku recommend produk ini.

Packaging ?

Eits... buat kalian yang suka bete kalau pakai produk pump karena suka ada masalah sama pumpnya. Jangan takut karena cleansing milk dari Covermark ini juga bisa dibuka dibagian lehernya dan kalian bisa pakai produk ini hingga tetes terakhir.


Tapi, menurut aku sih kalian ga akan nemuin masalah sama packagingnya yang berbentuk pump karena dilengkapi sama lock. Jadi, buat mommy yang takut anaknya bakal mainin produk ini. Tenang mom, isinya ga akan keluar kalo locknya ga dicabut kok.


Selain itu, aku juga suka banget sama design kardusnya yang ada unsur batik-batiknya gitu. Terkesan lebih elegan plus Indonesia sekali aja. Hehehe

Ingredient?

How to Use ?
Ambil secukupnya ditelapak tangan, sekitar 2 - 5 pump.Usap secara merata ke wajah, pijat-pijat lembut terutama dibagian yang banyak makeup. Usap dengan kapas, jangan ditarik kebawah. Setelah itu, bilas deh dengan facial wash.

Size ?
Covermark Treatment Cleansing Milk ini ukurannya gede banget yaitu 200gram. Jadi, kemungkinan sih bakal awet sampai satu setengah bulan gitu (kalau pakainya 4 pump dalam sehari). 

Rate ?
4/5. Menurut aku sih produk ini bagus dan worth it.

Price ?
sekitar Rp. 336.000

Where to buy ?
di stand Covermark, biasanya di Mall. Atau kalian bisa cek Instagram Covermark

More questions? DM me 
Keep in touch with me :

1 comment: