Review Skin Care Dari Taiwan Dr. Hsieh - Beauty and Lifestyle Experience

November 28, 2018

Review Skin Care Dari Taiwan Dr. Hsieh


Hai Gengs... Jadi, kurang lebih dua minggu yang lalu aku dapat kiriman dari Revu Indonesia dan Dr. Hsieh Indonesia. Ternyata isi di dalam box-nya itu ada seperangkat skin care dari Dr. Hsieh. Buat yang belum tau apa sih Dr. Hsieh itu ? Yukk... aku kenali dikit. 

Sebenarnya aku udah tau Dr. Hsieh ini cukup lama sih, dan waktu itu aku tau karena nonton salah satu skin care routine-nya youtuber gitu. Pas nonton video itu, aku ngeliatnya kok kayaknya Dr. Hsieh ini keren banget karena aman dipakai sama cewe atau cowo. Terus sempet kepo juga, dari mana sih Dr. Hsieh itu. Akhirnya dari hasil stalking aku, aku dapet info kalau Dr. Hsieh ini ternyata brand skin care dari Taiwan. But, kalian mesti tahu kalau produk ini ternyata udah mendapatkan sertifikasi Halal lho. 

Dr. Hsieh sendiri udah terkenal bagus untuk mencerahkan kulit, mengatasi masalah jerawat dan mengurangi tanda penuaan dini. And, thank's God karena aku dapet semua produk itu. Jadi, aku bisa kasih review masing-masing fungsinya.


Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser


Claims ?

Jadi gengs, facial foam ini bisa membantu mencerahkan kulit dan membersihkan kulit sampai dengan pori-pori. Selain itu claim dari Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Facial Cleanser ini adalah mencegah timbulnya noda hitam di wajah, mengangkat sel kulit mati dan memberikan rasa halus pada permukaan kulit wajah setelahnya. 

My First Impression ?

Kalau dilihat dari packagingnya, ukuran tubnya itu lumayan gede karena isinya sendiri ada 120ml, dan pas aku cek untuk buku ternyata isinya penuh dan padet banget gengs. Jadi, menurut aku satu facial cleanser ini udah cukup banget buat sebulan.


Dibagian bawah kardusnya, ada tanggal expirednya juga gengs. Tertulis tahun dan bulan expirednya. Jadi, sebelum beli produk ini kalian bisa cek terlebih dahulu tanggal expirednya dibagian bawah kardusnya.


Nah, untuk warna produknya sendiri warnanya putih tapi bukan putih solid. Aromanya juga ga menyengat, bahkan sekilas ga kecium wangi sama sekali. Jadi, aku yakin ini ga pakai pewangi.


Untuk teksturnya sangat lembut menurutku, karena ga terlalu creamy dan ga ada bulir-bulir peelingnya. Jadi, sekalipun dipakai sama kulit yang sensitif atau berjerawat, menurut aku masih aman.


Ketika digosokan ditangan dan dibusakan, emang busanya keliatan ga terlalu banyak. Tapi menurut aku udah bisa ngebersihin muka, bahkan setelahnya aku ngerasa muka aku lebih fresh dan ga bikin kulitku kesat atau kering.


Ingredients ?



Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Home Peeling Liquid Serum 


Claims ?

Jadi, liquid serum ini merupakan produk utama dari Dr. Hsieh yang mempunya patent dunia tentang asam mandelat. Asam Mandelat sendiri mampu memberikan tiga hasil utama ke kulit yaitu mencerahkan kulit, membantu mengatasi masalah jerawat, dan masalah penuaan dini. Asam Mandelat ini ternyata ramah banget dikulit termasuk dikulit yang sensitif, selain itu kandungan asam ini mampu membersihkan jerawat tanpa merusak jaringan kulit. Dengan dua tetes 10% Mandelic Acid Home Peeling Serum dari Dr. Hsieh ini kamu bisa menjaga kulit agar bebas jerawat, lebih cerah dan bebas penuaan dini.

My First Impression ?

Dibagian bawah packaging atau kardus terdapat kode expired dan kode produksi. Jadi, no worry kalo produk yang sampai ditangan kamu ga bagus. Karena kamu bisa cek dibagian bawah packagingnya.


Produk ini sendiri punya ukuran yang mini menurut aku, karena isinya sendiri pun hanya 15 ml. Tapi, dengan penggunaannya yang cukup 1-2 tetes sekali jadi sepertinya bisa untuk sebulan. Asal penggunaanya ga boros.


Untuk packagingnya sendiri mirip dengan kemasan serum pada umumnya karena dilengkapi pipet pada bagian tutupnya untuk memudahkan mengambil serumnya.


Walau namanya serum, tekstur dari produk ini sendiri menurut aku lebih cair dan ga seperti minyak. Selain itu lebih cepat meresap ke kulit dan ga bikin kulit kelihatan berminyak atau lengket. Aku suka banget pakai ini, walaupun untuk daily atau pagi dan siang karena ga lengket sama sekali dan ga bikin wajah aku minyakan.


Ingredients ?




Dr. Hsieh Quintuple Hydrating Gel


Claims ?

Gel pelembab wajah ini dapat membantu menghidupkan sel-sel kulit sehingga kulit menjadi lebih segar dan cerah. Selain itu, gel pelembab ini juga mampu melembabkan kulit sekaligus mencegah penuaan dini. Memanfaatkan teknologi hidrasi untuk menggabungkan bahan-bahan untuk anti aging yang dapat meresap ke kulit dengan efektif. Serta kandungan mint didalamnya dapat membuat kulit menjadi lebih segar. Ekstraks strawberry dan essence mawar di dalamya dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, putih, lembut dan lembab. 

My First Impression ?

Sama seperti produk Dr. Hsieh yang lainnya, produk ini juga dilengkapi dengan tanggal expired serta kode produksi dibagian bawah packaging (kardus). Bedanya di Hydrating Gel ini dilengkapi dengan barcode.


FYI, Hydrating Gel itu sebenarnya adalah produk skin yang bisa rusak jika kemasannya tidak bagus. Nah, yang aku suka dari Hydrating Gel milik Dr. Hsieh ini adalah setelah kita buka tutupnya terdapat sealed protectionnya. Jadi no worry kalau pas sampai produknya bakal rusak, karena aman banget.


Untuk produknya emang termasuk kecil, karena isi di dalamnya sendiri hanya 15 ml. Tapi menurut aku kalau ini cuma dipakai pagi aja, produk ini bisa awet sampai satu bulan penggunaan.


Untuk teksturnya sangat ringan dan cepet banget menyerap di kulit. Aromanya juga ga menyengat dan nyaman buat dipakai setiap hari.


Ingredients ?




Dr. Hsieh 30% Mandelic Acid Anti Acne Gel


Claims ?

Anti-acne Gel ini mampu membasmi dan mencegah jerawat kembali, dengan perawatan dari akar sampai dengan perbaikan kondisi kulit. Selain itu, gel ini juga membantu mempercepat metabolisme untuk menghilangkan noda hitam dikulit dan bekas jerawat. Mengempeskan jerawat dalam waktu semalaman.

My First Impression ?

Untuk anti-acne gel ini tanggal expirednya ada dibagian samping packaging (kardus).


Ukurannya mini tapi isinya ada 20 ml, dan ini menurut aku lumayan besar untuk ukuran acne gel.


Bagian ujung tubnya berbentuk lancip, jadi bisa kalian jadikan aplikator untuk mengoleskan gel ke jerawat langsung. Jadi, lebih steril gengs karena kamu ga perlu menggunakan jari kamu.


Untuk gelnya sendiri ga lengket, jadi nyaman untuk dipakai sehari-hari. Nah, kebetulan karena saat ini aku lagi ga jerawatan dan aku udah selesai periode alias menstruasi, jadi aku belum sempet coba produk ini nih gengs. But, I will update soon kira-kira produk ini beneran bisa ngempesin jerawat dalam waktu semaleman ga yah.


Ingredients ?


Overall ?

Produk ini menurutku bagus untuk rangkaian skin care sehari-hari karena pertama udah mendapatkan setifikasi halal, terus kedua produk ini juga punya formula dan tekstur yang ringan sehingga aman dipakai untuk semua jenis kulit, dan ketiga packagingnya bisa digunain dalam waktu sebulan. Jadi, kalian ga perlu khawatir produk bakal rusak/ expired karena isinya yang terlalu banyak atau packaging yang terlalu besar.


Before After ?



Price ?

One package Rp. 1.615.000

Rate ?

3.5 / 5

Where to Buy ?

iSheera Global di Shopee, Tokopedia, Blibli.com dan Jd.id


More info about Dr. Hsieh ?

Instagram : dr.hsieh.id
Facebook : Dr.Hsieh.id

Keep in touch with me ?

Instagram || Youtube || Email


No comments:

Post a Comment