Foundation Yang Ga Bikin Minyakan - Beauty and Lifestyle Experience

November 4, 2018

Foundation Yang Ga Bikin Minyakan


Hai Gengs..!! Pernah ga sih suka ketakutan pakai foundation, karena takut mukanya jadi berminyak parah dan berkomedo. Kalo kalian pernah ngerasain itu, kali ini aku mau review base makeup dari Jepang yang mempunyai fungsi mengubah minyak dan sebum di wajah menjadi makeup yang lebih sempurna. Nama produknya Covermark Veil LX. Plus, aku mau ngereview juga nih Treatment Cleansing Oil-nya dari Covermark juga yang ga kalah bagus. Aku reviewnya urut yah dari step pemakaiannya.

Covermark Moisture Clear Base

Dari packagingnya keliatan kalo produk ini dewasa dan glamor, walau sebenerny designnya simple. Dengan ukurannya 25 gram menurut aku ini sangat travelable. 

Claims ?

Base makeup ini memiliki claim dapat melindungi kulit dari kekeringan atau menjadi kasar,serta dapat membantu menyempurnakan kulit yang cerah tanpa noda atau ketidakrataan warna kulit. Moisture Clear Base dari Covermark ini juga katanya bisa menjaga kodisi makeup sepanjang hari.


Result ?

Moisture Clear Base ini punya teksur yang lembut banget dan ga thick, mungkin karena itu juga jadi lebih mudah meresap di kulit. Menurut aku pribadi krim ini punya fungsi kayak moisturizer, bikin wajah lebih lembab plus punya kandungan SPF. Untuk produk ini sendiri punya kandungan SPF35 PA++. Diluar dari fungsinya yang bikin kulit jadi lebih lembab dan halus, produk ini juga ternyata ngasih warna ke kulit tapi tipis banget. 



Dari gambar di atas keliatan kan kalo kulit aku keliatan jadi lebih halus plus warnanya jadi lebih merata. Nilai plus lain dari produk ini adalah saat aku pakai produk ini tanpa pakai foundation, produk ini tuh bikin wajah aku jadi ga berminyak, tapi ga jadi komedoan.

Ingredients ?


Rate ?

3.5 / 5


Covermark Moisture Veil LX


Aku suka banget sama packaging dari Covermark Moisture Veil LX ini, dan kalo kalian lihat pertama kali pasti kalian ngiranya ini adalah bedak atau compact powder. Tapi ini itu foundation gengs. Packaging dari produk ini tuh menurut aku bener-bener bagus dan glamour gitu.

Claims ?

Dengan teknologi khusus dari Covermark, produk ini mampu menangkap sebum dipermukaan kulit dan mengubahnya menjadi pancaran cahaya dan kelembaban. Ga cuma saat di oleskan tapi juga semakin lama semakin membuat kulit indah.Foundation ini mengandung pelembab dan punya kemampuan untuk menutupi kekurangan kulit secara alami. Dengan metode Skin Melting, foundation ini dapat meresap ke kulit bagaikan udara dan menyatu dengan kulit. Mengandung tujuh jenis ekstrak tumbuhan (bahan pelembab) seperti gingseng, ganoderma, angelica acutiloba, jali, aloe, kulit akar murbei putih dan beech Jepang.

Result ?

Whoaaaa... ini the best banget sih. Walau bentuknya compact foundation gitu, tapi coveragenya gila banget. Sangat amat mengcover bekas jerawat aku dan bikin warna kulit aku jadi merata gitu. Anyway, ga cuma coverage-nya yang bagus gengs, produk ini kalo dipake seharian juga ga bikin muka kalian kusam atau berminyak tapi malah tambah glowing. That's the point, menurut aku. Serunya lagi produk ini tuh punya 9 shades, jadi ga perlu takut kalo warnanya ga cocok sama kamu gengs. Ada lagi nih, produk ini juga punya kandungan SPF yang tinggi yaitu 32 PA+++. Keren banget ga tuh? Jadi ngerasa aman kalo main-main keluar rumah lama-lama. 

Jadi, usut punya usut produk ini ternyata memakai teknologi baru yang bisa mengubah sebum menjadi kelembaban atau glowing. Ga cuma mencegah makeup luntur atau wajah jadi kusam tapi makin lama kulit malah keliatan lebih bagus. Moist Change Powder yang ada di Covermark Moistur Veil LX ini bisa mengubah sebum menjadi pelembab kulit. 


Ingredients ?


Rate ? 

4 / 5


Covermark Treatment Cleansing Oil


Ini paling favorit menurut aku, selama ini aku ga suka pake cleansing oil karena menurut aku lengket dan hasilnya belum tentu bersih. But, not with this one. 

Claims ?

Mmbersihkan makeup dan sisa kotoran pada wajah dengan lembut dan menutrisi kulit wajah.



Result ?

Sebelum aku bahas result produk ini, aku mau infoin aku bikin video reviewnya juga dan aku taruh di paling bawah di review ini. Disitu aku praktikin cara membersihkan wajah dari makeup dengan Treatment Cleansing Oil ini, dan foilaaa hasilnya bersih banget. 
Ok, menurut aku pribadiproduk ini punya kandungan 100% oil tanpa campuran water di dalamnya. Untuk makeup mata dan makeup waterproof produk ini punya kemampuan membersihkan yang cukup bagus. Kita ga perlu pakai kapas atau tissue buat membersihkan produk ini. Dengan konsep pump, menurut aku ini memudahkan penggunanya banget biar produknya ga tumpah-tumpah. Nilai plus lainnya, kulit kita jadi lebih lembab dan saat ngebersihin makeup secara tidak sengaja kita memberikan massage ke kulit kita. Jadi bagus banget buat peredaran darah di wajah.

Ingredients ?


Rate ?

4 / 5

Overall ?

Produk ini sangat recommed buat kalian, terutama yang takut makeup terlalu berat. Karena menurut aku pribadi produk ini sangat ringan formulanya.

**gambar ini no edit no filter**

Where to Buys ?

Department Store, atau Online di market place kayak Tokopedia, Lazada dan Shopee.





Keep In Touch With Me :

No comments:

Post a Comment