Cegah Penuaan Dini Dari Sekarang - Beauty and Lifestyle Experience

July 20, 2018

Cegah Penuaan Dini Dari Sekarang


Hello Gengs..!! Ada yang udah pernah denger Brand dari Jepang Sakura Collagen? Buat yang belum pernah denger mungkin bertanya-tanya apa sih Sakura Collagen itu? Apa fungsinya? Well, gw bakal ngereview produk ini dan ngebahas satu-satu yah. 

Jadi Sakura Collagen ini merupakan Cream Anti Age's yang bisa membantu menyamarkan kerutan. Lho.. kan aku belum 30 tahun. Eitsss... ini nih, jangan sampe kamu salah persepsi dengan namanya cream anti age's. Berdasarkan research aku dan ulah kepo aku ke beberapa temen aku yang dokter kulit, aku justru udah disarankan pakai krim anti aging mulai dari usia 25 tahun. Kenapa? Karena gaya hidup jaman sekarang itu gampang banget membuat kita lebih cepet stress dan pola hidup jadi ga karuan. Nah, akibatnya kulit pun jadi lebih cepat menunjukan proses penuaan. Makanya, disarankan untuk mulai pakai krim anti aging dari usia 25.

Terus, balik lagi nih kita ke Sakura Collagen. Aku sendiri tertarik nyoba produk ini karena kandungan kolagen yang ada didalamnya itu berasal dari bunga sakura. It's means produk ini ga against animal. Dan, setelah baca-baca packagingnya emang kelihatannya produk ini natural dan no animal testing juga. 


Claims ?
Sakura Collagen ini merupakan krim anti AGE's yang diperkaya kolagen, ekstrak sakura, Pro-vit B5, Vitamin E dan Sodium Hyaluronat yang berfungsi untuk menutrisi, melembabkan kulit dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit.


Result ?
Jujur produk ini bukan cuma aku doang yang pake, jadi Mama ku juga ikutan pakai produk ini. So far, di kulit aku sih ga terlalu terlihat hasilnya. Mungkin karena tipe kulit wajah aku juga kombinasi dan belum terlihat kerutan. Jadi, efek yang terasa saat ini kulit jadi lebih lembab dan kenyal aja sih. Cuma kalau di kulit Mama aku, Mama ku bilang kulitnya jadi lebih lembab dari biasanya karena biasanya kering banget, terus kalau makeup jadi lebih nge-blend gitu (ga crack), dan entah suggest atau gimana Mama ku ngerasa kulitnya jadi lebih kenyal aja. Cuma, mungkin emang karena belum ada sebulan Mama aku pakai produknya, jadi untuk kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya ga terlihat berkurang.

Tekstur ?
Tekstur krim ini lembut banget, dan cepat meresap ke kulit. Setelah di aplikasiin ke kulit, kulit tuh berasa jadi lembut banget (sumpah ga bohong) tapi agak sedikit lengket (mungkin moist tepatnya).






Ingredients ?
Aqua, Isopropyl Palmitate, Glycerin, Isododecane, Hydrogenated Tetradecenyl/ Methylpentadecene, Behenyl Alcohol, Propylene Glycol, Triethylthexanoin, Polyglyceryl-10 Pentastearate, Sodium Steacyl, Lactylate, Polyacrylamide, C13-14 Isoparafin, Laureth-7, Sollagen, Prunus Seudata Flower Extract, Panthenol, Phenoxythanol, Chlorphemesin, Fragance, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, CI 45430.


Strength ?
+ cepet meresap ke kulit
+ no against animal
+ kandungan produknya alami dan natural
+ wanginya tidak menyengat
+ teksturnya lembut
+ membantu melembakan kulit


Weekness ?
So far sih ga ada, cuma mungkin agak berat aja kemasannya dan ga jadi travelable. 

How to use ?
Cukup ambil krim sebesar biji jagung terus oleskan ke seluruh wajah dan leher. Bisa dipakai pagi sama siang juga nih gengs. 

Price ?
10 gram Rp. 160.000
30 gram Rp. 400.000 (Harga normalnya Rp. 800.000)

Where to Buy ?



Keep in touch with me :

2 comments:

  1. Aku seneng sama wanginya beb endeus gitu hihi


    www.zahratsabitah.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. untuk mencegah penuaan memang sangat di perlukan sekali, apalagi harus sedini mungkin.. :)

    ReplyDelete