Teh Tawar Baik Lho Untuk Kesehatan - Beauty and Lifestyle Experience

October 22, 2017

Teh Tawar Baik Lho Untuk Kesehatan


Mas, mau tambah es teh tawarnya yah satu!”
Hehehe... sadar atau ga, saat kita makan di luar minuman yang paling sering kita pesen itu kalau ga es teh manis yah es teh tawar. Terlebih aku yang ga terlalu suka manis. Tapi tahu ga sih, kalau Teh Tawar ternyata lebih baik dari pada Teh Manis? Karena kandungan kalori di dalam teh tawar itu hanya 4 kal. Dibandingkan dengan teh manis yang memiliki kandungan kalori hingga 143 kal.


Teh Hijau dan Teh Tawar itu Baik Untuk Kesehatan

Ga cuma itu temen-temen, teh tawar terutama teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Selain itu, teh hijau juga mampu menghambat pertumbuhan kanker usus besar, pankreas, lambung, paru-paru, payudara dan kandung kemih, serta mencegah penyumbatan arteri, membakar lemak, mengurangi resiko stroke dan alzheimer.

Source : Freepik.com

Selain itu, menurut lifehack.org Teh Hijau (Tawar) memiliki 11 manfaat yang baik bagi tubuh, seperti:- Membantu menurunkan berat badan
- Mencegah Diabetes
- Mencegah penyakit jantung
- Mencegah kanker esofagus
- Menurunkan kolesterol
- Mencegah Alzheimer dan Parkinson
- Mencegah kerusakan gigi
- Mencegah tekanan darah tinggi
- Menghindari stress

Rasanya Ga Terlalu Pahit


Tapi teh tawar itu pahit.’ pasti banyak yang dalam hati bilang kayak gitu.
Eitss, tenang. Ichitan menjawab semua kebutuhan masyarakat akan teh tawar yang rasanya ga terlalu pahit, dan ga bikin kamu ribet karena harus bikin dulu. Ichitan Teh Tawar ini ternyata teh tawar dalam kemasan botol (ready to drink) pertama di Indonesia lho.  Ichitan Teh Tawar ini di buat dari teh hijau dan melati asli dari Indonesia dan di produksi di Indonesia juga.

Kenapa rasa Ichitan Teh Tawar ga terlalu pahit? Karena Ichitan Teh Tawar ini di buat dari pucuk daun teh hijau pilihan yang di petik di Gunung Patucha, Bandung. Selain itu, untuk memberikan aroma yang enak, ditambahkan bunga melati (yang di petik dini hari) yang kemudian di campur dan di roasting dengan pucuk daun teh hijau.  Selain memberikan aroma yang khas, proses roasting ini juga memberikan warna seduhan teh agak kecoklatan dan khas teh Nusantara.



Aku paling suka sama rasanya yang ga terlalu pahit, jadi pas buat diminum saat panas atau setelah makan. Aku pribadi lebih suka minum teh daripada softdrink saat udara panas. Kadang, dalam perjalanan aku juga suka berhenti atau mampir ke minimarket buat cari minum. Tapi kadang suka dilema sih sama kalorinya (minuman berwarna). Untungnya Ichitan Teh Tawar ini sangat bersahabat karena low calori. Jadi, ga merasa berdosa deh setelah minum. Btw, kalau di rumah aku suka tambahin perasan jeruk lemon ke Ichitan Teh Tawar, rasanya jadi lebih seger dan aku yakin itu bakal bagus untuk pencernaan juga.


Kemasannya Pas

Kemasan Ichitan yang pas di tangan, menurut aku bikin enak buat dibawa kemana aja dan pas banget buat di konsumsi sendirian. Jadi ga bakal kekembungan setelah minum atau ngerasa kurang. Packagingnya juga lumayan eyecatchy, jadi mudah banget buat di cari saat kamu ke minimarket atau supermarket.

Dibuat Dengan Teknolog Canggih

Btw, Ichitan Teh Tawar ini ga Cuma dibuat dari bahan yang berkualitas tapi juga dibuat dengan teknologi canggih dari Jepang yaitu Aseptic Cold Filling. Itulah kenapa Ichitan Teh Tawar ini terjamin kualitas dan kehigienisannya.  Walau di buat dengan teknologi Jepang, Ichitan Teh Tawar ini Halal teman-teman. Bisa kalian lihat label di bagian bawah kemasan Ichitan.


Harganya Ramah Kantong

Hehehe... soal harga menurut aku Ichitan Teh Tawar ini lumayan ramah kantong. Karena dengan Rp.5.000 kamu udah bisa minum teh dalam kemasan 420 ml. Ukuran segitu, aku rasa cukuplah yah buat ngilangin rasa pedes setelah makan. Hehehe


Where to Buy ?


Ichitan Teh Tawar ini bisa kamu dapetin di Giant, Aeon, Lawson dan Alfamidi.

Btw, Ichitan Teh Tawar lagi buat campaign terbaru nih namanya ‘Harap-harap Emas’. Jadi di bawah tutup botol Ichitan Teh Tawar akan ada notifikasi hadiah berupa emas @30 gram, jika kamu beruntung. (Periode 1 Oktober 2017 – 31 Desember 2017) Lumayan kan bisa buat nabung J

For more tips or recommendations about food and beverages please kindly check Here


Let’s be a friend with me :


3 comments:

  1. klo pas lg panas2 emg enaknya minum teh tawar dngin yah XD seger

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sebagai pecinta teh tawar aku juga suka rasanya

    ReplyDelete
  3. kesukaan ku banget tuh tehj tawar apalagi jika teh tawarnya dingin...

    ReplyDelete