Highlighter Quad Spectrum Palette - Beauty and Lifestyle Experience

August 22, 2017

Highlighter Quad Spectrum Palette

Akhirnya setelah sekian lama baru sempet buat review hari ini untuk produk J.Cat Beauty. What? J.Cat? Yup, kali ini aku mau review salah satu keluaran dari J.Cat yaitu “Highlighter Quad Spectrum Palette”. Dari satu package gitu, kita bisa dapatin 4 warna atau pilihan highlighter mulai dari putih keabuan, putih, putih kekuningan dan putih agak pink.



Nilai plus pertama dari produk ini tuh harganya terjangkau, tapi hasilnya kurang bagus. Menurut aku highlightnya kurang keluar, untuk swatch aja aku butuh beberapa layer supaya hasilnya kelihatan. Tapi kalo kamu udah berhasil aplikasiin J.Cat Highlighter ini akan bertahan lama di kulit kamu. Ya, setidaknya walau kamu udah butuh waktu lama buat aplikasiin, hasilnya ga akan sia-sia karena tahan lama.



Mudah dihapus ga?
Lumayan mudah kalau aku pakai micellar water, Cuma kadang masih tersisa blink blink di kulit.

Beli Dimana?
Kebetulan aku beli di salah satu onlineshop (melalui shoppe) dan menurut aku udah banyak yang jual juga produk ini di Indonesia.

Harganya berapa?
60K – 80K



Worth it ga?
Lumayan worth it karena murah, dan hasilnya ga jelek juga.

Repurchase atau ga?
No. Aku ga kepikiran buat beli produk ini lagi, tapi untuk produk J.Cat lainnya masih mungkin.

Kesimpulan
J.Cat ini cocok banget buat kamu yang baru makeup-an.


GET IN TOUCH WITH ME :

INSTAGRAM || FACEBOOK || EMAIL

1 comment: