Awali Cantikmu Dari Sekarang - Beauty and Lifestyle Experience

August 19, 2017

Awali Cantikmu Dari Sekarang



Hai friends, seneng banget beberapa waktu lalu aku dapet kesempatan buat coba serangkaian produk dari Natur-E. Jujur sih, untuk suplemennya (vitamin-e) aku udah minum dari lama. Tapi, kali ini aku mau honest review ketiga produk dari Natur-E.
Jujur setelah pakai rangkaian produk dari Natur-E, hal yang paling aku rasain perubahannya itu kulit aku jadi lebih lembab (ga kering).

Natur-E Daily Norishing
Untuk suplemennya sendiri, aku udah konsumsi dari lama. Ga tahu kenapa, aku percaya kalau perawatan kulit tuh ga cuma dari luar, tapi juga dari dalam. Sadar kalau Vitamin yang aku dapetin dari makanan masih kurang, makanya aku cari vitamin tambahan. Nah, yang untuk kulit ini aku dulu iseng coba Natur-E. Sempet denger temen kalau katanya “Jangan minum Natur-E nanti gemuk,”. Tapi aku pikir-pikir lagi masa sih? Zat apa yang bisa bikin gemuk dari Natur-E.  Kalau aku baca komposisinya (gelatin & safflower) sih sepertinya aman-aman aja. Akhirnya aku ga dengerin kata temen aku, dan tetep beli Natur-E Daily Nourishing. Sampe sekarang aku masih ngonsumsi.


Claim?
-          Menjaga kulit muda sejak dini
-          Merawat kulit dari dalam dan luar

Result?
Hasilnya sih ga terlihat secara significant, apalagi ngasih efek yang instant (makanya menurut aku aman). Tapi kulit aku jadi lebih terawat, yang paling aku rasain itu jerawat aku jadi lebih terkontrol dan kulit aku jadi ga gampang kusam. Aslinya aku gampang banget kusam, mungkin karena kulit wajah aku berminyak yah. Tapi kalau aku minum Natur-E ini setidaknya minyak di wajah aku terkendali dan ga perlu bikin pabrik minyak.

Aku minumnya berapa kali sehari?
Anjurannya sih 1 – 3 kali sehari, tapi aku cuma minum 1 kali sehari, menurut aku ini udah cukup. Karena fungsi produk ini adalah untuk menjaga kulit agar tampak muda (memproduksi kolagen lebih), jadi untuk seumuran aku rasanya 1 kapsul sehari aja udah cukup.

Another Tips?
Aku suka pakai cairan di dalam kapsul ini untuk kulit yang kering banget, contoh bagian suku. Biasanya kalau terlalu lama di AC kulit aku jadi kering banget. Atau setelah mandi dan ternyata sabunnya malah bikin kering kulit. Nah, pas lagi kayak gitu, biasanya aku ambil satu kapsul Natur-E, terus aku gunting bagian ujungnya dan aku olesin di bagian kulit yang kering banget. Kalau masih ada lebihnya di tangan, biasanya aku pakai untuk mijet strecthmark.

Belinya dimana?
Gampang banget sih menurut aku, karena sekarang aku udah lihat dimana-mana. Di minimarket deket rumah pun ada. Jadi, kalau sewaktu-waktu habis gampang untuk re-purchasenya.

Harga?
Harganya sekitar 16ribuan, dan menurut aku ini sangat worth it dengan isinya yang 16 kapsul. Jadi, itung-itung kamu cuma perlu ngeluarin uang 1000 (setiap harinya) rupiah untuk dapetin kulit yang sehat.

Repurchase?
Jelas dong 100%



Natur-E Daily Nourishing Moisturizing
Produk ini udah lumayan lama juga. Tapi, baru sekarang aku coba produknya. Natur-E Daily Nourishing Moisturizing ini gampang banget buat ditemuin dimana-mana. Teksture lotion ini agak sedikit lebih cair dibandingkan lotion pada umumnya. Warnanya hijau muda, lengkap sama bulir-bulirnya. Walau di packagingnya tertulis kalau Daily Nourishing ini terbuat dari Pomegranate Sead Oil dan Vitamin E, tapi aku ngerasa sejuk dan dingin setelah pengaplikasiannya.


Claim?
-          Memberikan efek moisturizer optimal
-          antioxidan untuk membantu merawat keelastisitasan kulit dan kelembutannya.
-          Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek sinar buruk UVA+UVB

Result?
Setelah pakai hampir dua minggu, efek pertama yang paling aku rasain adalah kulit aku jadi lebih lembab, dan ga gampang kering. Suka banget ngeaplikaiin lotion ini di bagian tumit soalnya bisa bantu kulit jadi lebih halus dan lembab.




Cara Gunannya?
Sama sih sebenernya seperti pakai lotion pada umumnya.

Harganya?
Sekitar 25ribu – 30ribu. Menurut aku sangat worth it dengan isinya sebanyak 245 ml.

Repurchase?
Yess, sepertinya aku bakal repurchase buat liat hasilnya dalam jangka waktu yang lebih panjang.




Natur-E Daily Face Cream
Bisa disebut ini moisturizernya Natur. Bentuknya tub dan ukurannya agak gede, diluar ukuran moisturizing cream pada umumnya. Krimnya sendiri warnanya agak kehijauan, dan ada bulir-bulir hijaunya, mirip banget teksturnya kayak lotionnya cuma lebih kental. Yang aku suka dari face cream ini sensasi dingin atau sejuknya setelah pemakaian. Padahal kalau aku baca dari komposisinya, produk ini ga mengandung mint.



Claim?
-          Butiran hijaunya adalah antioksidan dan aktivator untuk memproduksi kolagen di wajah
-          Meningkatkan kekenyalan dan kelembutan pada kulit
-          Melindungi kulit wajah dari ekef sinar UVA+UVB

Result?
Yang pasti terasa sih, efek ademnya sehabis pemakaian. Tapi, belakangan aku baru sadar kalau kulit aku jadi lebih kenyal. Aku sendiri belum lihat ada kandungan SPF-nya atau ga di dalam kemasannya. Jadi, aku belum bisa bilang kalau produk ini aman dipakai tanpa menggunakan sunscreen.

TEKSTURNYA


Cara Pakainya Gimana?
Cara pakainya sama dengan moisturizer lainnya, cukup aplikasiin ke wajah dan leher secara menyeluruh aja setelah wajah bersih.

Harganya?
Sekitar 30ribuan. Dengan ukurannya yang gede (50 ml), harga segini termasuk murah.

Repurchase?
Kemungkinan 50%.



Get In Touch With Me :

1 comment:

  1. wah bagus ya produknya, aku langsung tertarik buat mengkonsumsi daily nourishingnya, nanti ah cobain. Btw face creamnya bisa buat kulit acne prone ga ya?

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete