Lebaton Aqua Hydrating Essence Mask - Beauty and Lifestyle Experience

July 27, 2017

Lebaton Aqua Hydrating Essence Mask


Yay... siapa disini yang suka pakai Korean Mask? Hehehe. Jadi pas belanja di Althea, aku beli Lebaton yang Aqua Hydrating Essence Mask. Kenapa milih yang ini yah? Mikirnya sih kayaknya ini bagus buat ngelembabin wajah dan bikin wajah lebih kenyal. Di Althea sendiri harganya murah, dibawah Rp. 20.000 kalo ga salah.

Yay.... Who doesn't like used Korean Masker in here? Hehehehe... So, when I shopped at Althea, I bought Lebaton Aqua Hydrating Essence Mask. Why I choose this one? I thought this mask good for moisture and make my skin supple. At Althea, I bought it for Rp. 20.000.


Kalau biasanya kainnya itu ga transparant, nah Lebaton ini punya kain masker yang bening dan transparant banget. Lembut banget dan aku agak kesusahan saat ngelebarin maskernya. Pas pakai ini aku ngerasa "kok lengket yah", tapi aku suka sensasi segarnya sih. 

If usually the mask is not transparent, this one (Lebaton) have a transparent pads and so clear. Very gentle and I have a bit trouble when I try to widden the pads. When I applied this mask on my face, i felt "why so sticky, but I like the fresh sensations after that. 


Jadi ini penampakannya dari jarak dekat teman-teman. Disini tertulis kalau masker ini berguna untuk membantu merevitalis wajah dan melembabkan wajah agar terlihat lebih bercahaya. What's my opinion?

So, this is the look of Lebaton Hydrating. In here, written this mask is useful to help revitalize  and moisturize to get bright skin. What's my opinion?



Menurut aku sendiri, emang agak aneh pas baru pakai. Cuma lama kelamaan jadi biasanya aja dan ga berasa lengket. Pas di copot maskernya ternyata cairannya lumayan cepet ngeresap, dan kulit berasa lebih lembab (tanpa kesan lengket). Untuk lebih bercahaya atau ga, aku ga liat sih hasilnya.


Kelebihan / Benefit :
+ Murah
+ Lembab banget 
+ Cairan maskernya lumayan banyak di packaging, jadi bisa diaplikasiin di bagian kulit lain

Kelemahan/ Weakness :
- Tipis dan agak susah di bentang maskernya
- Lengket pas pertama kali pakai
- Agak besar ukurannya untuk wajah aku

Tips saat pakai Korean Masker :
Pastiin udah bersihin muka sebelumnya dan lebih baik pakai di malam hari. Setelah selesai pakai lembaran maskernya, kamu bisa tepuk-tepuk pelan wajah kamu atau pijat lembut. Sisa cairan di kain atau packagingnya masih bisa kamu pakai lho buat bagian kulit yang lain. 

SORRY FOR MY BAD ENGLISH (*I will update for more English translation)



GET IN TOUCH WITH ME :

1 comment:

  1. wahh kalau hasilnya bagus sih, sedikit lengket pas di pakai gak apa yang penting rasa lengketnya gak berlebihan..

    ReplyDelete