Warnain Rambut Suka-suka, Di Rumah? - Beauty and Lifestyle Experience

June 20, 2017

Warnain Rambut Suka-suka, Di Rumah?



Konnichiwa. Eh, kenapa sih aku pakai bahasa Jepang? Hehehe... karena kali ini aku mau sharing ke kalian tentang pengalaman aku ngewarnain rambut pakai produk pewarna dari Jepang, namanya Beauty Labo. Sebelum aku sharing, aku mau cerita dikit nih tentang Beauty Labo Hair Color ini. Jadi, Beauty Labo Hair Color ini ternyata adalah produk fashion color, yang cocok banget buat ngewakilin kepribadian kamu karena ada banyak banget pilihan warnanya. Diantaranya yang ada dibawah

pilihan warna beautylabo
Selain itu, Beautylabo ternyata ga cuma bisa memberikan warna ke rambut, tapi juga menutrisi dan merawat rambut setelah pewarnaan karena ada kandungan coconut dan almond oil. Warnanya juga tahan lama lho, teman-teman.


Karena aku lagi suka dengan warna rambut gelap, jadi aku pilih warna dark chocolate. Dari kemasannya, kita juga bisa memprediksi kira-kira kayak gimana sih hasilnya kalau kita pakai warna ini?
(contoh hasil pewarnaan before/after)

Duh, ini kan produk Jepang gimana cara baca kandungan, petunjuk pemakaian dan lain-lain? Tenang, semua sudah di translate kok. Di dalam kardus juga ada satu lembar cara pemakaian yang bisa kamu ikutin. Lagipula menurut aku dengan gambar cara pakai yang ada di bagian belakang kardus juga sudah cukup jelas kok cara pemakaiannya. 

(petunjuk pemakaian)
Di dalemnya ada sarung tangannya ga sih? Terus gimana cara nyampurin cream developer dan cream colorant-nya? Nih, aku kasih bocoran juga isinya apa aja sih. 

(isi kotak Beautylabo Hair Color)
Jadi,  di dalam packagingnya terdapat Cream Colorant (yang bertuliskan angka 1), Cream Developer (yang bertulisakan nomor 2), sepasang sarung tangan, tutup botol berbentuk corong (aplikator) dan buku petunjuk.

(step pencampuran kedua cream)

Cara pencampuran kedua cream dari Beautylabo ini pun ga susah kok. Setelah memakai sarung tangan, kamu bisa buka tutup botol Cream Developer (2), lalu tuang seluruh isi dari cream colorant (1) ke dalam botol. Setelah itu, tutup kembali dengan tutup botol asli (yang tidak berlubang). Kocok (shake) hingga kurang lebih 30 kali atau hingga seluruhnya tercampur dan warna cream berubah.

(hasil setelah kedua cream tercampur)
Setelah kedua cream tercampur, baru deh kita aplikasiin ke rambut. Caranya juga gampang banget kok, karena mudah langsung diaplikasikan dengan tangan. Cukup taruh cream secukupnya di telapak tangan, ambil sedikit-sedikit bagian rambut dan aplikasiin deh (rambut sudah dibagi menjadi beberapa section, kiri kanan, atas dan bawah). Kamu bisa menggunakan jari-jari kamu buat ngeratain creamnya di rambut. Setelah selesai aku ngegulung rambut aku agar ga berantakan.

(setelah selesai hasilnya seperti ini)
Penasaran kan hasilnya bakalan kayak gimana setelah diwarnain? Tadaaa....



Menurut aku pribadi hasilnya bagus, warnanya cukup keluar. Oh ya, aku paling suka karena Beautylabo ini ga bau kayak pewarna rambut pada umumnya. Jadi, nyaman banget ngewarnain rambut sendiri dirumah. Ga takut warnanya bakal belang-belang atau berantakan. Karena gampang banget pemakaiannya. Kalau biasanya pas bilasan, rambut kerasa kaku atau kasar, pas pakai Beautylabo Hair Colorant ini ga lho temen-temen. Rambut aku terasa normal-normal aja.

Terus-terus, kalau mau beli dimana sih? 
Aku sendiri paling sering nemuin produk Beautylabo ini di supermarket (swalayan), drug store, dan toko kosmetik (Dandan). Jadi gampang banget dapetinnya.
Plus, harganya terjangkau dan bersahabat dengan anak kuliahan. 

Buat kamu yang pengen berpenampilan beda, tanpa ke salon. Bisa banget kok, Beautylabo solusinya.

Keep in touch

4 comments:

  1. Duuuhh kak lytha,, gampang banget yaa pake nya..
    aku jadi pengen warna'in rambut jugaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... susah banget nahan godaan ga warnain rambut mei :(

      Delete
  2. warnain rambutnya gampang ya dan gak ribet, warnanya juga cantik..

    ReplyDelete
  3. caranya gampang banget ya kak, gak pake ribet buat warnain rambut..

    ReplyDelete