Peran Lactacyd Herbal Dalam Aktifitasku - Beauty and Lifestyle Experience

April 29, 2017

Peran Lactacyd Herbal Dalam Aktifitasku

Beberapa pekan lalu aku hadir di acara Blogger Gathering Lactacyd Herbal bersama Female Daily. Jujur aja aku emang excited ketika dapat undangan ini, karena aku sendiri pernah merasa ga nyaman akibat masalah yang di timbulkan miss V.



Ternyata event ini ngasih aku banyak bekal tentang kesehatan wanita, karena sehat itu ga Cuma yang terlihat diluar aja tapi juga di dalam. Aku sendiri udah pernah pakai Lactacyd (kebetulan yang original yang packagingnya putih & pink). Di acara ini para blogger juga sharing mengenai kendala-kendala wanita yang aktif bergerak, untuk tetap bisa menjaga kesehatan miss V. Ada juga Donita yang sharing mengenai pengalaman pribadinya, yang sempat berkonsultasi ke dokter mengunai penggunaan sabun pembasuh kewanitaan. Dan Dokter tersebut bilang kalau Lactacyd aman untuk digunakan sehari-hari. Memang aku juga pernah dengar dari beberapa dokter yang mengatakan kalau Lactacyd aman, karena fungsinya untuk mengatur keasamaan atau mengembalikan keasaman pada organ kewanitaan.



Yang aku suka dari Lactacyd Herbal ini adalah wanginya yang lembut, dan kandungan ekstrak daun sirihnya (yang jadi warisan nenek moyang sebagai pembersih area kewanitaan).
Faktanya, Lactacyd Herbal telah di uji secara klinis kepada manusia(Getrude P. Chan, M. D Clinical Trial Testing and Management Center 18 Januari – 18 Maret 2016) hasilnya Lactacyd herbal bisa digunakan pada bagian yang sensitive bahkan setiap hari.





Ngomong-ngomong soal aktifitas, aku mau sharing sedikit tentang kesehariaan aku dan peran Lactacyd Herbal di setiap harinya. Saat ini aku bekerja sebagai tim creative di salah satu Production House. Berbeda dengan jobdesk Creative pada umumnya, pekerjaan yang biasa aku lakukan itu lumayan banyak seperti menulis skrip, membantu mengecek pekerjaan tim (karena kebetulan aku head-nya), voice over, menjaga konten tvc agar tetap sesuai dengan konsep yang diinginkan klien, dan masih banyak lagi.



Diluar dari pekerjaan aku di kantor, aku juga suka buat video dokumenter atau video covering untuk temen aku. Aku juga suka foto-foto temen atau pemandangan pada saat weekend. Belakangan ini aku tertarik dengan food photography. Karena foto makanan di file aku lumayan banyak akhirnya aku mutusin buat review makanan. Aku juga suka ngeluangin waktu buat ketemu atau hang out bareng temen-temen (ke mall, wisata alam, dan cafe)



Untuk waktu me time aku sendiri, biasanya malam hari atau pagi hari (weekend). Biasanya aku habisin waktu me time aku buat maskeran wajah dan rambut, atau luluran. Tapi di sela-sela kesibukan aku, aku mulai rutin nih buat pakai Lactacyd Herbal. Apalagi saat pra-menstruasi dan pasca-menstruasi, karena di waktu-waktu tersebut bakteri biasanya lebih banyak (karena lembab). Dan, aku sangat ga nyaman dengan kondisi keputihan. Untungnya Lactacyd Herbal ini aman buat digunain 2 kali dalam sehari bahkan lebih (sesuai dengan keperluan). 


Cara pakainya juga gampang lagi (ga perlu nyisain waktu untuk me time) cukup tetesin Lactacyd Herbal di tangan kamu (dalam posisi menangkup). Tetesin secukupnya. Terus basuh ke area kewanitaan. Tunggu kurang lebih 30 detik. Terus bilas deh pakai air bersih. Rasanya lembut, kesat dan terawat.



Yang jelas, Lactacyd Herbal bisa bikin aku nyaman aktifitas seharian dan ga perlu takut dengan masalah miss V. Pastinya aku bisa makin pede untuk mengejar karir aku di belakang layar.

2 comments:

  1. iiihh keren bingits niihhh

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. menjaga area kewanitaan memang penting banget ya kak..

    ReplyDelete