- Beauty and Lifestyle Experience

December 3, 2016


Betadine Feminine Hygiene
Jadi wanita masa kini itu ga mudah, ya ga sih? Karena kita harus kerja, mengurus diri sendiri, keluarga (kalau yang udah nikah). Mungkin itu juga kejadiannya sama aku sih. Aku harus bangun pagi buat pergi ke kantor. Belom lagi kalo harus syuting. Rutinitas yang padet kadang bikin wanita jadi stress, nah biasanya stress itu bisa bikin keputihan.

Keputihan sebenarnya memang ga terlalu berbahaya sih. Tapi memang agak mengganggu karena baunya dan bikin ga nyaman. Tapi kalau di diemin aja juga ga bagus lho. Selain itu, keputihan juga kadang bikin gatal di area miss V. Yaaa... ga nyaman banget kan kalo di sela-sela aktifitas kamu tiba-tiba kamu ngerasa gatal atau ga pede karena baunya.

Terus gimana dong caranya buat ngilangin si putih itu? Kalau aku sih biasanyya dulu pakai daun sirih. Jadi beberapa lembar daun sirih gitu aku rebus di air yang udah setengah mendidih. Nah, kalau warna daunnya udah berubah melayu gitu baru deh aku angkat untuk di basuh di daerah V.

Selain pakai cara tradisional, buat ngilangin masalah keputihan biasanya kamu juga harus jaga pola hidup kamu seperti kurangin stress, tidur cukup, minum air putih cukup dan olahraga.

Tapi, kadang kalau lagi sibuk agak males sih mesti ngerebus daun sirih itu. Tapi, kalau pakai cairan pembersih gitu kata dokter ga bagus. Tapi akhirnya aku dapet rekomendasi dari beberapa temen aku dan salah satu temen yang dokter dia bilang Betadine Feminine Hygiene itu bagus lho. Agak takut sih, terus akhirnya aku liat ingredients-nya. Dan akhirnya berani mutusin buat coba produknya.




Aku udah coba satu botol sebelum menstruasi (karena itu saat-saat dimana biasanya aku keputihan) dan emang bagus sih karena aku ga ngerasa keputihan. Baunya sih agak aneh, tapi so far sih aku ngerasanya mungkin karena formulanya yang kayak obat dan ga mengandung bahan-bahan yang berbahaya makanya baunya kayak gitu.

Selain saat keputihan atau sebelum menstruasi, Betadine Feminine Hygiene ini juga bagus buat kamu yang lagi mestruasi. Kenapa? Karena saat menstruasi biasanya infeksi di daerah kewanitaan jadi meningkat. Nah, makanya kita sebagai cewe butuh pembersih area kewanitaan yang aman atau emang khusus untuk menstruasi.

Well, recommend banget sih Betadine Feminine Hygiene ini buat kamu yang suka keputihan, habis menstruasi juga. Tapi temen-temen, kalau keputihan kamu berkepanjangan, aku sarankan kamu buat ke dokter Spog.

Terus apa sih bedanya Betadine Femenine Hygiene ini sama yang lain? Well, pertama produk ini mengandung providone iodine yang udah dipercaya dunia selama 50 tahun dalam mengatasi zat anti mikroba yang bisa membunuh bakteri, jamur dan virus. Kedua, Betadine ini ga mengandung pemutih dan pewangi yang bisa ngerusak pH alamiarea kewanitaan.


Gimana cara penggunaannya?
Botolnya memang kelihatan kecil, tapi ini cukup banget kok buat kamu pake selama sebulan. Kamu bisa pakai 2 kali dalam sehari selama menstruasi, dengan cara mencampur satu tutup botol Betadine Feminine Hygiene ini dengan 1 liter air. Basuh selama 60 detik dari area depan ke belakang.



Bisa beli dimana sih? Drug Store dan Swalayan.

Harganya? Sekitar Rp. 30 ribu

No comments:

Post a Comment