Shinzu’i Facial Wash - Beauty and Lifestyle Experience

September 26, 2016

Shinzu’i Facial Wash





Halo Reader
Pasti kalian udah pernah denger produk kecantikan Shinzu’i dong? Aku sendiri udah pakai sabun mandinya dari jaman kuliah. (udah cukup lama lah yah, aku juga udah lulus kuliah dari 2011). Tapi kali ini aku ga akan bahas masalah sabunnya. Melainkan facial wash-nya. Sebelumnya aku pakai facial wash-nya, tapi dulu bentuknya masih di dalam tub gitu. Nah, sekarang bentuknya seperti ini…
 











Dari semenjak aku peduli sama diri tubuh, aku emang lebih memilih skin care dari Jepang atau Korea. Dan, kebetulan banget produk ini berasal dari negeri Sakura dan mengandung segala kebaikan dari produk kecantikan Jepang.
Tekstur Shinzu’i Facial Wash ini lebih cair di bandingkan facial wash pada umumnya, serupa dengan Shinzu’i Body Wash.  Untuk yang Shinzu’i Facial Wash Anti Acne, terdapat bulir-bulir merah. Sedangkan yang Regular warnanya putih susu tanpa bulir. Wangi keduanya enak banget, lembut dan ga bau obat kalo menurut aku sih wangi-wanginya mirip produk-produk bayi.
 







Cara pakainya sama seperti pakai facial wash pada umumnya. Telapak tangan yang udah basah di tuangi Shinzu’i Facial Wash secukupnya, lalu di busakan dan dipakai ke wajah yang udah di basahin terlembih dulu. Terus di bilas lagi dengan air bersih. Yang aku suka, Shinzu’i Facial Wash ini busanya lembut banget. Dan tips nih buat kamu yang mau pakai Shinzu’i Facial Wash ini, kamu ga perlu menekan atau menggosok kulit wajah kamu terlalu kenceng. Kamu cukup tempelin busanya di wajah dan gerakin tangan memutar dengan lembut. Inget yah jangan di gosok.










Dan, di atas perbedaan kandungan dari Shinzu’i Facial Wash Regular dan Anti Acne.
Kandungan & Claim :
-          Shinzu’i Facial Wash Regular : mengandung Witch Hazel Ekstrak dari batang & daun tumbuhan yang berasal dari Amerika Utara yang membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah agar tetap halus, lembut, & segar.
-          Shinzu’i Facial Wash Anti Acne : mengandung Ekstrak Kihada & Sugar Beet. Ekstrak Kihada membantu mengatasi dan mencegah jerawat agar kulit halus sehat, cerah, dan lembab alami. Sedangkan, Sugar Beet membantu mengontrol kadar minyak pada kulit wajah.
Menurut aku :
-          Shinzu’i Facial Wash Regular, setelah pakai facial wash ini aku ngerasa kulit aku jadi lebih cerah dan ga kusam. Selain itu aku juga ngerasa kulit jadi lebih halus dan lembut.
-          Shinzu’i Facial Wash Anti Acne : setelah pakai produk ini, aku ngerasa lebih seger, lembut, T-zone aku jadi lebih ke control minyaknya dan saat pakai BB Cream pun ga terlihat berminyak seperti biasanya. Ga bikin wajah kering (pada dasarnya kulit aku rawan jerawatan, tapi daerah pipi aku kering. Jadi agak sulit cari facial wash yang tepat) aku rasa sih Shinzu’i Facial Wash Anti Acne ini cocok banget untuk kulit aku. Dari kedua produk, bahkan semua produk Shinzu’i yang pernah aku pake claim mereka yang bias membantu mencerahkan kulit menurut aku sih bener. Soalnya sejauh ini setiap kali aku ngerasa kulit aku mulai gelap karena abis liburan jadi bias kembali ke warna kulit awal karena pakai produk Shinzu’i.


1 comment:

  1. aku lebih suka sama yang herba matsu oil, wanginya enak..

    ReplyDelete