Garnier Pure Active Matcha Deep Clean - Beauty and Lifestyle Experience

August 13, 2016

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean


Beberapa hari yang lalu aku sempet di undang ke acaranya Garnier di Art Hotel Thamrin. Jadi, di acaranya kali ini Garnier memperkenalkan varian skin care terbarunya, namanya “Garnier Pure Active Matcha Deep Clean”. Well, belakangan ini matcha emang lagi populer banget. Sampe-sampe banyak makanan dan minuman dibikin rasa matcha. Tapi kalau skin care atau kosmetik yang punya kandungan matcha..? Baru kali ini sih aku denger.



Terus, apa bedanya  Garnier Pure Active Matcha Deep Clean di banding dengan facial wash dari Garnier lainnya?
Jadi, di acara yang sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador-nya ini, Garnier menginformasikan kalau produk ini punya 100x kandungan anti-oksidan dari ekstrak matcha. Matcha sendiri emang salah satu jenis the dari Jepang yang punya kandungan anti-oksidan yang tinggi. Nah, kandungan matcha-nya ini ternyata bisa ngebantu membersihkan wajah dari polusi secara menyeluruh dan mengurangi produksi minyak yang berlebih.



Claims?
Menjaga kulit agar tidak berminyak. Cocok untuk remaja yang aktif.
Menurut aku?
Setelah nyoba beberapa kali , Garnier Matcha ini emang bisa menjaga kulit aku yang dasarnya kombinasi jadi ga begitu berminyak. Setidaknya dari pagi sampai agak sore jam 3an. Mungkin karena di Jakarta panas. Tapi itu pun aku dalam kondisi pakai bb cream. Dan, kalau tanpa bb cream yaa bisa bertahan sampai sore sih dengan catatan aku ga terlalu banyak aktifitas diluar ruangan. Untuk membersihkan dari polusi aku kurang tahu, tapi yang kelihatan emang setelah cuci muka pakai facial wash ini wajah aku keliatan lebih cerah dan bersih.




Bisa beli produk ini dimana?
Sejauh ini aku baru liat Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini di swalayan, jadi aku belum liat di alfamart atau indomaret. Tapi aku rasa sebentar lagi mungkin masuk ke minimarket atau drugstore.

3 comments:

  1. kak aku mau tanya dong.. untuk krim matcha nya ada gak ya?

    ReplyDelete
  2. kak aku mau tanya dong.. untuk krim matcha nya ada gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, setahu aku sih belum ada dear.. baru ada yang facial wash nya aja ^^

      Delete