Vaseline Healthy Sunblock SPF 30 - Beauty and Lifestyle Experience

October 30, 2015

Vaseline Healthy Sunblock SPF 30




Curhat dikit buat intro gpp lah yah.. Jadi gini teman-teman, kurang lebih sebulan yang lalu aku sering banget kerja diluar ruangan dari jam 6 pagi sampai jam 12 siang. Hahahaha, suka takut sendiri sih sebelumnya. Bukaaan... bukan takut item. Kalau tan dan diseluruh badan sih bagus. Tapi aku takut kulit aku jadi belang belentong. Hehehe

Ga nyaman kan kalau pakai baju nanti kulit keliatan belang-belang kayak zebra?
Nah, untungnya aku dapet saran dari pacar aku buat pakai Vaseline sunblock. Sebenernya sih aku pernah pakai sunblock dari merk lain. Tapi entah waktu itu pakainya ga rata atau emang produknya kurang bagus, jadi tetep aja kulit aku belang.

Akhirnya aku putusin setiap sebelum aku berangkat kerja aku pakai sunblock dari Vaseline dulu. Tapi bukan berarti udah pake Sunblock aku bisa seenaknya aja ga pakai perlengkapan lain. Hahaha
Pastinya aku pakai topi, sepatu lengkap dan berpakaian sopan tapi ga aneh. (ngerti kan maksudnya) ya, pakai baju berlengan panjang tapi bukan yang berbahan tebel atau jaket, karena pasti bakal gerah banget dan akhirnya kerjanya ga maksimal.

Aku pakai Vaseline di seluruh bagian badan dan leher. Untuk muka aku ada sunblock sendiri khusus wajah. Nah, ada tips nih buat kamu yang baru nyoba pakai sunblock, lebih baik kamu pakai sedikit-sedikit karena kalau pakai sunblock sekali banyak nanti hasilnya malah jadi ga merata dan lengket.

Setelah pakai Vaseline, akhirnya aku kerja deh ceritanya.

Dan... jengjeeeeeng hasilnya ga mengecewakan. Hahaha, thanks hon for your info. Kulit aku ga jadi belang dan sama aja seperti sebelum aku kerja diluar ruangan. Dan sekarang aku jadi selalu bawa Vaseline kemana pun aku pergi, karena ga ada yang tahu kan kita bakal kemana. Jadi, prepare aja.



No comments:

Post a Comment