Natur Hair Serum Protecting Treatment - Beauty and Lifestyle Experience

July 15, 2015

Natur Hair Serum Protecting Treatment



Halooo….
Kali ini aku mau perkenalkan kalian sama produk baru dari Natur. Tahu dong produk Natur? Produk Natur memang terkenal dengan shampoo-nya yang punya wangi khas jamu-jamuan. Produk Natur juga terkenal dengan manfaatnya yang bagus banget buat rambut, dan komposisi produknya masih alamiah. Nah, kali ini Natur mengeluarkan produk hair serumnya, yang artinya semakin melengkapi rangkaian perawatan rambut dari produk yang Indonesia banget ini.
 
Nama produknya adalah Natur Hair Serum Protecting Treatment, produk ini mempunyai kandungan Natural Active Oil dan Vitamin E, yang artinya bagus banget buat merawat, menutrisi & menjaga kelembaban rambut secara alami. Produk ini juga bagus untuk merawat kemilau rambut kamu lho. Aku udah nyoba ke rambut aku, dan hasilnya ga ngecewain. Rambut aku jadi shinning gitu. Hehehe

Seperti hair serum pada umumnya produk ini memiliki warna bening. Texture nya nggak lengket dan wanginya…. Hmmm, enak dan seger banget. Jujur aja nih, rambut aku sebenernya sering banget di styling, di warnain, smoothing, catok, dan sempet kering. Tapi, pakai Natur Hair Serum ini rambut jadi lembut banget lho. Apalagi kalau aku aplikasiinnya sebelum di catok, rambut aku kelihatan jadi lebih berkilau. Terus hasil catokannya bertahan lama banget, lembut lagi. Hehehe, jadi ketagihan deh.Recommended banget.



Natur Hair Serum Protecting Treatment ini punya kandungan vitamin E, sebagai antioksidannya yang membantu merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang. Jadi, produk ini cocok banget buat kamu yang memiliki problem rambut bercabang, kering atau sering di styling. Produk ini alami banget, jadi aman dan recommended buat kamu yang suka produk alami. 

Cara pakainya sama seperti Hair Serum pada umumnya, cukup di teteskan di telapak tangan secukupnya, teurs di aplikasikan di rambut yang setengah kering atau sudah kering atau saat diperlukan. Bukan di kulit kepala yah... Selamat mencoba.


www.facebook.com/backtonatur

twitter : @BackToNatur






No comments:

Post a Comment