New Hair Color - Beauty and Lifestyle Experience

April 4, 2014

New Hair Color


Mulai bosen dengan warna rambut yang ga jelas, akhirnya aku bertekad ngewarnai rambut. Kali ini cukup ekstrem karena aku milih ngewarnain rambut sendiri dirumah. Sebelum ngewarnain rambut, aku pergi ke took kosmetik yang letaknya ga jauh dari kantor. Pas disana, aku Tanya-tanya sama mba-nya, warna apa yang bagus buat aku. Nah, mba-nya bilang kalo warna merah kecoklatan itu bagus buat aku. Akhirnya aku dikasih produk dari Thailand namanya Lolane Pixxel. Emang ga terkenal sih, soalnya aku juga belum pernah denger sebelumnya xD..






Berikut percakapan antara aku sama beautyciannya :
Me : Ini produknya buat rambut kering atau ga sih mba?
She : Ga kok mba, saya juga pake itu. Saya malah di combine sama warna blonde.

Me : (megang rambut mba-nya, yah… emang ga bisa dibilang sehat juga sih rambutnya. Tapi ga kering-kering amat ga kayak aku jaman dulu)
She : kalo saya sih di bleaching mba.
Me : Oh, pantes.
Blablabla… (obrolan terjadi cukup lama)



Akhirnya setelah Tanya gini gitu, aku beli juga produk itu dan bleaching dari Makarizo. Awalnya agak takut sih di bleaching karena takut kering rambutnya. (*baca tips agar rambut tidak kering di posting berikutnya). Tapi akhirnya yaudah deh, aku piker dari pada warnanya ga masuk mending di bleaching aja.
Sampe rumah, akhirnya aku ngewarnain sendiri dengan bantuan sikat, sarung tangan dan sisir serta cawan. Sungguh sayang sekali, pewarna ini ga dapet sarung tangan, sehingga akhirnya aku mesti modal sendiri. Setelah cukup bersusah payah pakai bleaching, akhirnya mama aku bantuin buat warnain rambut.



Bleaching point :
-          Hasilnya bukan blonde atau putih kekuningan, melainkan merah keorange.
+     Hasilnya rambut tidak terlalu kering seperti bleaching pada umumnya.




Hairdye point :
           +     Warnanya keren dan hasilnya bagus
-          Tanpa bleaching mungkin hasilnya kurang terlihat, karena adik aku nyoba gitu keluar warnanya


No comments:

Post a Comment