Holika-Holika Nail Polish No.11 - Beauty and Lifestyle Experience

March 12, 2014

Holika-Holika Nail Polish No.11

Aku sempet iseng main ke Holika-Holika di Mall Taman Anggrek, alhasil akhirnya kepincut sama kutex holika-holika yang warna abu-abu. Sebenernya sih emang lagi nyari kutex abu-abu yang serupa kayak yang di pake Boa di MV Only One.


Nah, jadi kebetulan banget pas mampir ke Holika nemu warna No. 11 ini ^^
Walau hasilnya ga sama banget dengan yang dipake Boa tapi hasilnya bagus banget. Jadi aku sih ga ngerasa kecewa.


Positif :

+ Catnya cepat banget kering
+ Cukup oles tipis aja, hasilnya bisa kelihatan penuh
+ Warnanya bagus
+Harga sekitar Rp.40.000 (ga mahal)
+ Mudah di aplikasikan

No comments:

Post a Comment